Sunday, May 12, 2013

What The... (Isi Sendiri)


13-Mei-13
Cerita ini berawal dari gue bangun tidur di senin pagi, dimana semalam itu sangat sangat melelahkan karena gue baru pulang dari acara pernikahan saudara gue di Tangerang (bisa dibayangkan kan betapa jauhnya cikarang ke tangerang?)
Dan tanpa berfikir panjang gue langsung bangkit dari tempat tidur gue ya walaupun masih setengah ngantuk dan itu rasanya.......(Isi sendiri kaya di twitter twitter haha)

Jam 5:45 ya pada saat itu gue baru bangun dan belum sepenuhnya melek, gue langsung ambil air wudhu untuk shalat subuh dan gue harus khusu ya walaupun dalam keadaan ngantuk. (mungkin bagi kalian jam sigini itu sudah sangat siang). Dan sehabis itu gue langsung ngambil handuk untuk mandi tentunya -_-
Sehabis mandi ya tentu gue ganti baju seragam sekolah yang mana pada hari itu hari senin yang harus memakai perlengkapan yang sangat ribet seperti halnya harus memasang dasi di jam 6:30 ya tentu itu bukan waktu yang cukup untuk memakai dasi dengan santai, ya gue langsung memakainya dengan terburu – buru.
Jam 6:35, gue baru mau sarapan pagi, untungnya nyokap gue udah masak (nah kalau engga? Gatau deh apa yang terjadi, mungkin gue udah kelaperan ya disekolah), dengan santainya gue menikmati masakan nyokap yang sangat enak itu (menurut anaknya sih begitu pasti ya) tanpa gue sadari udah mau jam 7 *shocked*
Jam 6:45, gue baru pake kaos kaki dan sepatu dimana pada saat itu motor gue belum di panasin (dikira air di panasin -___-) dan 5 menit kemudian ya tepatnya jam 6:50 gue baru berangkat sekolah.

Nah diperjalanan yang pada saat itu gue udah sadar sepenuhnya (gak ngantuk lagi) dalam keadaan terburu-buru tentu saja pasti ngebut ya yang biasanya dijalanan sempit dan jelek gue Cuma 20km/h dan pada saat itu gue sampe 40km/h. Dan pada jalanan halus gue bisa nyampe 60km/h lebih.


Sesampai disekolah (gak tau jam berapa) dan firasat gue bener upacara sudah dimulai dan gue digiring (jangan giring deh ya bahasanya itu mah buat hewan, di arahkan) oleh pak Dewa untuk meminggirkan motor gue di depan pos security (udah tuh gue taro, lepas helm segala macem) dan gue langsung baris di barisan baru (soalnya disuruh guru itu buat bikin barisan baru), “Yah kunci gue ketinggalan di motor *panik* “ (dan terjadi percakapan dengan salah satu temen kelas gue yang dimana dia juga telat) “Ambil aja, deket ini disamping” katanya. “Ah nanti aja lah” jawab gue. “Emang aman?” tanya temen gue. “ya gak tau” respon gue. (hening)... *soalnya upacara sedang dimulai*
Sehabis upacara gerombolan yang telat langsung di arahkan oleh guru (anaknya kepala sekolah -_-) untuk membuat karangan, yang dimana pada saat itu bertema “Dampak Iklim Terhadap Kesehatan” DUA LEMBAR. mampus gue anak ipa disuruh ngarang iklim begituan, dan gue pun tanpa berfikir panjang gue langsung menuangkan inspirasi yang ada di kepala gue kedalam selembar kertas itu. Gatau bener apa salah yang penting gue ngerjain tuh. Dan fikiran guepun mentok di tengah kertas yang gue tulis itu. Yaudah gue sambung sambungin aja sama banjir, longsor dan semacamnya -_-

Setelah menulis karangan gue yang sangat imajinatif itu gue dan satu temen gue itu masuk kedalam kelas kita yang berada diatas, kita menaiki 2 anak tangga sekaligus saking telatnya mungkin ya.
Dan dikelas langsung di suguhkan dengan pelajaran bahasa Inggris yang sangat membosankan sekali *karena materi sudah hampir habis*

Ya begitulah cerita gue pagi ini..

No comments:

Post a Comment