Thursday, May 23, 2013

What The... (Isi Sendiri) Part II


What The... (Isi Sendiri) Part II
20-05-2013 s/d 21-05-2013
Kali ini gue mau cerita dua hari sekaligus. Ya hari senin (dooong ah) dan hari selasa.
Senin pagi dimana gue lagi-lagi males buat bangun pagi padahal jam sudah menandakan pukul 5:45 dan gue masih santai merem melek di tempat tidur gue, dan sehabis take a bath biasa gue gak lupa buat check in foursquare di sekolah gue (ya walaupun belum berangkat tapi gue tulis “otw”) *biasa biar dapet mayor HAHA*. Oke lanjut, sehabis itu gue sarapan dan otw ke sekolah. Dijalan gue gak henti berdoa biar gak telat, yah tapi apa dikata.... (simak cerita dibawah)
Beberapa meter deket gerbang sekolah gue pun masih berdoa biar gak telat. Pas gue ngintip di tukang mie ayam samping sekolah ternyata semua udah pada baris dan upacara mau di mulai (mampus gue gak mau nulis karangan kaya kemaren lagi, cukup satu kali aja) *kapok ceritanya*
Gue pun masuk lewat gerbang sekolah *ya iyalah -_-* dan ternyata gak boleh parkir di tempat parkir normal biasanya, yaudah gue ikutin aja tuh instruktur dari guru piket yang ngatur anak-anak telat. Gue pun langsung ngambil topi dan baris di barisan paling belakang kelas gue. Mana pas pembina lagi ngasih amanat tentang kebangkitan nasional, ada guru yang nanya ke gue “hayo itu apa namanya?” ya gue yang lagi bengong pada saat itu pun langsung nengok ke belakang “eh ada guru, gue kira gak nanya ke gue *dalam hati*” ya ekspresi gue Cuma senyum senyum gaje sebagaimana Erik senyum -____________-
Upacara selesai.. jantung gue berdebar kencang. Saking takutnya gue disuruh bikin karangan lagi, tapi dengan keajaiban dan kekuasaan Allah SWT (yaampun lebay) dan gue gak kena hukum dan gak nulis karangan lagi. (yes, lega)
Hari selasa pagi dimana rutinitas gue check-in di foursquare dan pada hari ini gue gak check-in soalnya udah mepet jam ½ 7. Gue pun langsung berangkat sekolah. Hari selasa hhh rasanya tuh...(isi sendiri).
Sesampai disekolah gue takut telat dan takut di suruh bikin karangan atau suruh nulis 2 lembar kertas. Gak akan terjadi yang ke-3 kalinya dong haha J ya untungnya aja gak kena hukum ya. Masuk kelas tuh ya dan bener ternyata udah ada guru biologi, gue pun langsung mengetuk pintu (gatau kedengeran apa engga) udah tuh gue masuk dan salim ke guru biologi.
Selesai pelajaran biologi ............(free)...........
Pelajaran ke-3 Matematika dimana pelajaran yang sangat berat jantung gue berdebar kencang, gemeter, takut dan nano nano rasanya. Huh pfft.
Di selasa pagi sih gue masih moodbooster tapi di siang hari gue udah gak mood sama sekali ya entah kenapa hanya gue yang tahu. Mana hari ini test speaking IEC -___-
Udah ah udah unmood udah dulu cerita What The part II.

No comments:

Post a Comment