Tuesday, June 18, 2013

BlackBerry akan rilis BBM untuk Android dan iOS sekitar bulan Juli-Agustus?

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi chatting yang satu ini? Ya benar BBM (BlackBerry Messenger) aplikasi unggulan dari bb ini akan di rilis di Android dan iOS? Nanti bagaimana dengan BlackBerry itu sendiri? Konsumen pasti beralih ke OS yg dibuat google ini (Android), dimana os ini terbilang gadget yang paling murah dan laris dipasaran.




Tapi semua ini tergantung kebijakan pihak BlackBerry. Mungkin BlackBerry sedang menyiapkan strategi jitu untuk konsumen dipasaran dengan produk BlackBerry selanjutnya. Kabarnya BBM akan dirilis di musim panas tahun ini (2013)

Di acara tahunan Blackberry Live 2013, CEO BlackBerry, Thorsten Heins, memberikan kepastian aplikasi instan tersebut (BBM) akan hadir sebagai aplikasi third party di perangkat sistem beroperasi Android dan iOS. Aplikasi tersebut akan hadir pada pertengahan musim panas tahun ini disekitar bulan Juli atau Agustus 2013.

Menurut informasi dari pihak BlackBerry, versi perdana BBM untuk Android dan iOS akan mengusung beberapa fitur seperti, personal chat, multiperson chat, voice note, dan BBM Group. Dan bagaimana dengan fitur voice call, video call, screenshare dan BBM Channel? Fitur ini akan hadir sebagai update di waktu yang akan datang.

Untuk spesifikasi OS yang compatible dengan BBM nanti yaitu Android ICS (Ice Cream Sandwich) keatas, dan iOS v6.

Nah kalian pasti ingin mencicipi BBM di smartphone kalian kan? Baik kita tunggu saja 1 bulan mendatang...

No comments:

Post a Comment