Thursday, October 11, 2012

Mito S500 Jam tangan mito


Di antara vendor lokal yaitu mito kembali menghadirkan perangkat terbarunya yaitu ponsel didalam wujud saat tangan serta amat unik sekali yang dinamakan mito s500untuk menyaingi pasar ponsel yang ada sekarang ini.


dibawah ini review gambarnya





Spesifikasi dari hp terbaru mito s500 diantaranya memakai layar dengan ukuran 1, 44 inci layar sentuh serta disiapkan juga sesuatu stylus kecil sebagai kelengkapannya. tak hanya itu ada sembilan menu didalamnya diantaranya pengaturan file, phonebook, pusat panggilan, pesan, multimedia, organizer, pengaturan, profil pengguna serta pengaturan bluetooth juga radio fm.

Tidak ketinggalan ada kamera cif yang ada di samping di mana pengguna bisa memakai kamera ini buat merekam photo maupun video dengan tombol aktivasi sebagai capture object yang ada yang ditujukan untuk sistem merekam yang lebih cepat.
Ada juga fitur pemutar audio serta video tetapi sayangnya memori internal yang ada didalamnya cuma sebesar 32 mb untuk lakukan panggilan ada sesuatu handsfree bluetooth, di mana pengguna bisa men-charge handsfree bluetooth tersebut berbarengan dengan men-charge ponsel lantas di mana ada pin dibagian kiri samping untuk letak handsfree apabila dapat dipakai untuk isi lagi baterai.
Dilengkapi dengan single sim card serta dua tombol call serta end call yang juga berperan sebagai tombol power on/off maupun lock serta unlock screen sesaat untuk speaker ada dibagian bawah.

HP Mito s500 sendiri mengusung layar 1. 44 inci dengan fitur layar sentuh. tak hanya itu sebanyak fitur juga berjejal di ponsel unik ini, salah satunya pemutar mp3/mp4 serta radio fm. untuk masalah konektivitas mito s500 ini sediakan bluteooth serta 5 pin usb earphone.
Tak hanya itu, kamera vga juga ditanamkan yang bisa dipakai beberapa penggunanya untuk membekuk gambar. ponsel besutan mito mobile ini memakai jaringan gsm dualband ( 900/1800 mhz ). untuk harga mito s500 terkini di indonesia yaitu rp 400.000

*Harga berbeda disetiap kota tergantung toko yg menjualnya*

No comments:

Post a Comment