Thursday, April 3, 2014

Custom Rom Andromax i (AD683G) Blast Rom V2 Terbaru 2014

Pada kesempatan kali ini ane mau share Blast Rom v2 yang bersumber pada agan odzayrose
Sebenarnya ini berupa modrom dari HH aslinya (sok tau) jadi ini bukan rom cina dan agan hanya bisa menggunakan cdma untuk aktivitas berinternet (single data on)
Mungkin masih banyak kekurangan ya dalam rom ini seperti hal nya terasa agak lemot dengan launchernya, aplikasi timescape yg tidak bisa login, dan tidak adanya aplikasi SuperSU jadi agan harus menginstal SuperSU via CWM jika agan ingin menjalankan aplikasi yang harus rooted. Tapi semua itu terbayar dengan tampilan yang sangat memukau hehe :D

Oke langsung saja ini dia Blast Rom versi 2


Feature :
Xperia Boot Splash
Xperia Boot Animation
Xperia Movie , Album , Walkman
Xperia System UI
Xperia Timescape
Xperia Wllpapers
Xperia Keyboard
Xperia Ringtones
Xperia Sound Enchanements
Xperia Bravia Engine 2
Xperia Lockscreen JB Style
Xperia Clear Audio
Xperia xLOUD Engine
Xperia Live Wallpapers
Xperia Icons
Xperia Z Launcher
Xperia All Widgets
Dan masih banyak lagi...

Link Download :
Blast Rom & Fix Blast Rom

Cara Installasi :
- Download All File
- Masuk CWM (Matikan HH dan Tahan tombol power & volume bawah)
- Pilih "Install Zip Form SD Card"
- Pilih "Choose Zip Form SD Card"
- Pilih File Yg Tadi Agan Download (Blast Rom dan Fix Blast Rom, Install Blast Rom terlebih dahulu setelah selesai baru install Fix Blast Rom)
- Wipe Cache & Wipe Dalvik Cache
- Reboot System Now


Screenshoot :


LockScreen JB Style

Menu 1

Menu 3

Status Bar

Status Bar 2

*Note: Saya hanya menshare/ingin berbagi rom yang pernah saya gunakan, Bukan yang membuat rom ini. :)

Terima kasih telah berkunjung..
Jika ada yang kurang jelas bisa berkomentar dibawah ini

59 comments:

  1. buat andromax i2 support gak gan,,

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. game hd jangan pake rom ini gan berat soalnya. rom ini tampilannya bagus tp memang agak berat

      Delete
  3. ane bagi setting.apk dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. setting.apk buat rom apa gan? soalnya beda rom beda setting.apk nya. tp kalo rom nya dr stock rom itu biasanya sama cuma icon sama background setting aja yg bedain

      Delete
  4. Gan, kalo ane nginstall custom rom ini aplikasi sebelumnya bakal ilang gak dan sering bootlop gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. backup via cwm dulu gan buat jaga2. ga bootloop lah kalo ngikut step by step

      Delete
  5. Gan bisa liat ss settings.apk nya gak gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane udah ga make rom ini lagi gan, kalau mau tau dicoba sendiri aja gan :)

      Delete
  6. Replies
    1. bisa kok gan. agan downloadnya dari hh atau pc? :)

      Delete
  7. kalo buat main game line kaya cookierun ngelag ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau gan belum coba main game line hehe. sepertinya sih tergantung banyaknya aplikasi yg terinstall.. dicoba saja gan :)

      Delete
  8. ini bisa buat new andromax i gak gan???

    ReplyDelete
  9. customroom nya keren banget gan thankz di maxi ku lancar jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan tapi saya cuma menshare/berbagi saja :)

      Delete
  10. sory mau tanya kalo cara aktipin gsm d andromax i gmana caranya ko pake andromax tool gak bisa si

    ReplyDelete
  11. kalo buat jaringan bisa pake dua" nya gak gan..
    cdma sama gsm??
    reply please..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk bisa internet dengan munggunakan GSM saya sarankan pakai CUSROM bullymus atau maximus Gan, lbh simple dan praktis.

      Delete
    2. nah sudah dijawab sama atas ane hehe. iya betul kalau mau cdma & gsm dipakai internet pakai saja rom cina :)

      Delete
  12. gan, ini radio force close, bisa ibantu nge fix kan nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan disini saya hanya menshare saja custom rom yg sudah saya pakai jadi saya tdk bisa bantu. dan sekarang saya sudah tidak menggunakan custom rom ini lagi dikarenakan ada costum rom yg lebih pas untuk kegiatan sehari2

      Delete
  13. link downloadnya nggak bisa kebuka gan ?
    tlong update lagi dan ak kasih linknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan, masih bisa sampai sekarang.

      *Note: saya hanya menshare ya bukan yang buat :)

      Delete
  14. gan mau tanya apa background yang di kontak itu gk bisa di edit..soale fontnya warnae hitam jadi gk bisa di lihat ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan tapi saya ga tau caranya *maaf ya* itu mainannya .xml

      Delete
  15. ko pas saya sudah donwload pas mau instaling ,ko gagal yah....

    ReplyDelete
  16. gan ko pas ane pake room ini sd card ane jadi ga ke baca??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kok bisa gan? saya lancar2 aja sewaktu menggunakan rom ini :)

      Delete
  17. CANGGIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHH GAN !!!!!!!! (Y)

    ReplyDelete
  18. kereen banget gan makasih gan tutornya

    ReplyDelete
  19. gan gua telah berhasil gua root

    ReplyDelete
  20. rom ini bisa dual gsm ga gan? trus sim 1 bisa 3g ga?

    ReplyDelete
  21. ini bisa buat untuk andromax i yg gen1 (ics) gak gan??
    untuk game COC lag gak gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang untuk andromax i ics. kurang tau gan, sekarang saya ga pakai custom rom lagi. lagi betah stock rom hehe

      Delete
  22. room ini gsm - gsm apa cdma - gsm gan???

    ReplyDelete
  23. Mas alvin.. mau tanya itu bug yg udh diketahui apa aja ya ??? terus itu boros baterai gak (menurut pengalamannya aja)?? soalnya dilihat dr gambar yg diatas dr yg gambar lockscreen jam 09.39 itu batrenya 64 trus yg gambar terakhir jam 10 udh 52 persen... mohon pencerahannya ??

    ReplyDelete
  24. berhasil mas, hp smartfren I(AD683G) saya jadi seperti Xperia :D

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. Kalo dipake di andromax i3s bisa gak gan?,keren soalnya.... Hehehe

    ReplyDelete
  27. Andin ...kok fix rom nya ..
    Klo di instal aborted trus gmana solusi

    ReplyDelete
  28. untuk fix blastrom kq gk ada
    cuma blast room ja

    ReplyDelete
  29. fix blast rom nya mana file nya gan ?

    ReplyDelete
  30. Gan rom ini bisa dual gsm ga gan...

    ReplyDelete