Saturday, July 27, 2013

Cara Kerja dan Pengertian Google Adsense

Cara mendapatkan uang dari blog.
Google Adsense adalah program yang menyediakan sebuah iklan yang akan di tampilkan pada website atau blog yang kita miliki. Google adsense dapat menghasilkan uang dengan cara visitor mengklik iklan yang ada di website atau blog kita.

Untuk mendaftar di Google Adsense hal utama yang harus kita miliki tentu adalah blog atau website, dan baru bisa mendaftarkan blog yang kita punya ke Google Adsense, agar bisa diterima oleh Google tentu tampilan dan konten blog kita harus bagus dan yang paling penting adalah visitor blog kita. Dimana Google akan memapprove blog kita yang telah didaftarkan sebelumnya. Visitor tinggi maka semakin cepat atau gampang google memapprove blog kita. Biasanya kita akan menerima email dari Google Adsense Team dalam waktu 1 sampai 2 minggu, karena mereka harus mereview blog kita terlebih dahulu. Setelah review selesai kita akan menerima email lagi dari Google Adsense Team.

Apabila blog anda diterima oleh Google Adsense anda baru bisa memasang iklan dari google dan mendapatkan penghasilan dari ngeblog ini. Google Adsense akan membayar kita sampai 1000 rupiah per klik tergantung konten yang kita publish pada blog kita ini, dan tentunya kualitas konten yang diklik tadi.

Kita tidak bisa mengambil uang sebelum mencapai nominal Rp.50.000,. Setelah mencapai nominal Rp.50.000 anda baru bisa mengambil uang tersebut.

Dan pengiriman pembayaran bisa membutuhkan waktu 1-2 minggu. Jika diambil dengan pembayaran western union quick cash hanya memerlukan waktu satu hari setelah tanggal pembayaran.

No comments:

Post a Comment